Ticker

6/recent/ticker-posts

Menikmati Serunya Fast Traveling di Labuan Bajo

Sudah pernah ke Labuan Bajo?

Tempat wisata yang satu ini memang tak boleh dilewatkan bila kita berencana mengeksplorasi daerah timur Indonesia. Jangan khawatir dulu dengan harga paket wisatanya. Sebab kini ada banyak paket wisata terpercaya dengan kualitas yang memadai. Bahkan kalau kita tak punya banyak waktu liburan, kita bisa melakukan wisata kilat 1 hari di Labuan Bajo. Yuk lakukan short escape di Labuan Bajo dengan mengunjungi beberapa tempat berikut ini :


Pulau Komodo
Destinasi wisata utama di Labuan Bajo yang tak boleh kita lewatkan tentu saja Pulau Komodo. Karena pulau yang satu ini adalah icon utama NTT. Di Pulau Komodo kita bisa menyaksikan populasi Komodo yang tidak ada di daerah bahkan negara lain. Sewalah jasa tour guide agar keamanan dan kenyamanan kita selama berada di Pulau Komodo tetap terjaga.

Pantai Namong
Tak jauh dari kawasan Taman Nasional Pulau Komodo, terdapat sebuah pantai indah bernama Pantai Namong. Pantai berwarna merah muda ini juga menjadi destinasi wisata favorit bagi para wisatawan. Ada berbagai pulau kecil dan savana yang bisa kita saksikan saat berada di Pantai Namong. Jadi, jangan lupa mengabadikan momen seru di pantai yang satu ini, ya.

Pulau Kanawa
Pulau yang satu ini terletak 15 km dari Labuan Bajo. Di Pulau Kanawa, kita bisa menyaksikan pemandanga menakjubkan berupa laut dengan air jernih, terumbu karang, dan hamparan pasir putih yang masih tampak alami. Bahkan laut yang jernih tersebut membuat kita bisa melihat ikan-ikan hias kecil tak jauh dari bibir pantai.

Kampung Ujung
Salah satu destinasi wisata populer di Labuan Bajo adalah Kampung Ujung. Kita hanya perlu naik ojek selama 10 menit dari Bandara Komodo agar bisa sampai ke Kampung Ujung. Ada banyak sekali hidangan laut yang menjadi ciri khas Kampung Ujung. Kita bisa mencicipi aneka ikan segar seperti kakap merah, kerapu macan, dan gorapa merah.

Berlibur ke Labuan Bajo tentu belum lengkap bila kita tidak memiliki asuransi perjalanan. Karena kini ada pula produk asuransi perjalanan harian yang akan memudahkan perjalanan kita. Asuransi perjalanan paling dicari bisa kita dapatkan di Futuready, broker asuransi online terpercaya di tanah air. Jangan buang waktu untuk memilih asuransi perjalanan di tempat lain. Yuk percayakan semua kebutuhan asuransi perjalanan kita hanya di Futuready.

Posting Komentar

0 Komentar