Ticker

6/recent/ticker-posts

United Tractors, Tempat Jual Bus Indonesia Nomor Satu

Transportasi adalah hal yang sangat penting di sebuah negara besar seperti Indonesia. Tanpa adanya sistem transportasi yang memadai, maka perekonomian pun akan ikut memburuk. Di Indonesia sendiri, transportasi darat masih menjadi primadona dan pilihan utama karena dianggap lebih praktis serta murah. Bus salah satunya, menjadi pilihan terbaik untuk bepergian dari satu kota ke kota lainnya. Tak heran, saat ini pun banyak orang yang mencari tempat jual bus Indonesia untuk memulai bisnis di bidang transportasi.

Nah, untuk Anda yang ingin mengetahui tempat jual bus Indonesia terbaik, United Tractors adalah tempat terbaik untuk dituju. United Tractors merupakan salah satu distributor resmi Scania, brand bus dan truk terbaik dari Swedia. Sejak tahun 2014, United Tractors menawarkan berbagai bus dan truk terbaik untuk mendukung transportasi di Indonesia.

Untuk Anda yang tertarik membeli bus dari Scania, ada beberapa produk yang perlu diketahui seperti berikut ini: 

Coach

Coach merupakan salah satu jenis bus dari Scania yang saat ini sudah banyak dijumpai di jalanan Indonesia sebagai bus antar kota antar provinsi atau AKAP. Bus ini memiliki banyak kelebihan, terutama mampu memuat penumpang dalam jumlah besar. Bus ini juga sangat tangguh sehingga cocok untuk rute jarak jauh. 

Ada beberapa jenis bus Coach, salah satunya K360IB-4x2 yang memiliki mesin bertenaga 360 HP dengan teknologi opticruise. Dengan teknologi ini, driver bisa melakukan perpindahan kecepatan dengan mulus sehingga memberikan kenyamanan maksimal untuk para penumpang. Dengan panjang total 12 meter, bus ini memiliki model yang keren sehingga sering juga digunakan sebagai bus pariwisata.

Seri selanjutnya adalah K410IB-6x2 yang juga banyak digunakan untuk alat transportasi massal di Indonesia. Spesifikasi seri ini hampir sama dengan seri sebelumnya, hanya saja memiliki kapasitas dan ukuran yang lebih besar. 

City Bus

Jenis kedua untuk produk bus dari Scania adalah City Bus. Seperti namanya, jenis ini merupakan bus yang digunakan sebagai alat transportasi dan antar jemput penumpang di dalam kota. Jenis bus satu ini jelas memiliki banyak keunggulan, misalnya saja hemat bahan bakar, mudah dioperasikan dan ekonomis, bisa mengangkut penumpang dalam jumlah banyak, serta memiliki standar keamanan yang maksimal. 

Ada 3 seri berbeda untuk jenis City Bus, yang pertama adalah K250UB-4x2. Bus satu ini merupakan jenis low entry dengan tenaga mesin 250 HP yang sangat nyaman untuk berbagai jenis penumpang, termasuk anak-anak, wanita hamil, orang dengan disabilitas, dan juga lansia. Seri bus ini dilengkapi dengan sistem pengereman yang terbaik sehingga akan memberikan keamanan maksimal bagi penumpang.

Seri lainnya adalah K250IB-4x2 yang juga merupakan jenis bus penumpang dalam kota dengan kelebihan hemat bahan bakar dan lebih ramah lingkungan. Bus ini merupakan jenis high deck atau memiliki lantai yang tinggi dengan mesin bertenaga 250 HP. Seri berikutnya adalah K320IA-6x2 adalah jenis bus gandeng yang sudah dilengkapi dengan sistem keamanan terbaik. Bus ini menggunakan standar emisi Euro 6 dan juga dijamin lebih hemat bahan bakar.

Tak perlu lagi bingung saat mencari tempat jual truk dan bus Indonesia dari Scania, karena United Tractors merupakan pilihan terbaik untuk dituju. Selain itu, United Tractors juga jual alat berat dan jual truk Indonesia dengan berbagai jenis pilihan yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan.

Posting Komentar

0 Komentar