Ticker

6/recent/ticker-posts

Sedang Mencari Brankas Yang Tangguh, Berikut Beberapa Rekomendasinya


Brankas tidak hanya bisa digunakan untuk keperluan kantor atau bisnis saja, brankas juga bisa untuk kebutuhan rumah tangga. Meski sangat bermanfaat, memilih brankas yang paling tepat bisa saja cukup susah karena spesifikasi brankas yang kian beragam.

Kalian bisa mempertimbangkan brankas mana yang paling pas untuk kebutuhan Anda misal tipe brankas lemari di ruangan yang terletak rapi atau brankas tipe portabel. Selanjutnya kalian bisa pertimbangkan deretan brankas dengan kualitas terbaik berikut ini.

Sentry Safe 1200 Fire Chest

Mungkin ada dari Anda yang sering bepergian dengan membawa barang-barang yang penting karena berbagai urusan, kalian bisa memakai brankas ini sebagai ganti tas.

Brankas Sentry Safe seri 1200 ini bisa melindungi perangkat elektronik, atau pun dokumen penting dengan maksimal. Brankas Sentry Safe yang portabel ini juga tahan api hingga 30 menit pada suhu maksimal 843o Celsius.

Sentry Safe ini bisa dengan mudah kamu bawa-bawa karena memilih gagang yang nyaman. Sementara lokasi gagang tersebut juga ada di depan, tidak di atasnya brankas agar Anda layaknya seperti sedang membawa tas koper biasanya.

Krisbow 25EK Brankas

Meski brankas yang satu ini merupakan tipe lemari, bobot brankas tersebut hanya sekitar 6 kg. Anda dapat memindah-mindahkan brankas ini dengan lebih leluasa.

Anda tak perlu khawatir akan kapasitasnya, brankas Krisbow 25EK memiliki dimensi memadai meski ringan untuk tipe brankas lemari. Berbagai jenis barang yang berharga uang, dokumen penting, perhiasan, dan sebagainya dapat disimpan bersamaan.

Sementara tipe kunci brankas ini yaitu silinder dan keypad numerik.

Taffware 17E Mini Electric Safe Password Deposit Box

Jika Anda butuh brankas lemari yang bisa dengan mudah dibawa-bawa, maka produk ini merupakan jawaban yang tepat. Bobot brankas ini hanya sekitar 3 kg saja, sehingga jauh di lebih ringat dari rata-rata bobot brankas jenis lemari biasanya.

Dimensi brankas Taffware ini memang tidak terlalu luas. Anda bisa tentukan terlebih dahulu apa saja barang yang ingin Anda simpan di brankas ini.

Posting Komentar

0 Komentar