Ticker

6/recent/ticker-posts

Keunggulan Aplikasi Apotek Vmedis Versi Web

aplikasi apotek vmedis

Vmedis aplikasi apotek yang memberikan banyak kemudahan untuk para pemilik apotek menjalankan bisnisnya. Seperti diketahui, bisnis apotek cukup banyak diminati oleh orang-orang karena mendatangkan keuntungan yang tinggi dan juga apotek selalu dibutuhkan oleh orang-orang kapan saja.

Namun perlu strategi tepat untuk mengelola apotek salah satunya kini harus dibarengi dengan teknologi yang canggih dengan penggunaan software apotek. Anda bisa memanfaatkan Vmedis versi web karena terdapat banyak keunggulan di dalamnya. Simak berikut ini. 

Aplikasinya Siap Pakai

Vmedis versi web merupakan aplikasi yang sangat fleksibel karena anda tidak perlu melakukan instalasi aplikasi terlebih. Vmedis versi web ini bisa langsung Anda gunakan tinggal membuka lewat browser saja. Setelah itu, nikmati fitur-fitur yang ada pada Vmedis.

Aplikasi ini juga sudah terintegrasi dengan teknologi website yang canggih, jadi bisa digunakan pada banyak komputer. Artinya aplikasi bisa sharing untuk Anda yang memiliki apotek dengan beberapa komputer sekaligus. 

Mudah Di Akses

Mungkin anda berpikir bahwa Vmedis sebab ini akan menyusahkan karena harus diakses lewat komputer. Tentu saja tidak, karena aplikasi bisa diakses kapan saja dan di mana saja lewat smartphone meski anda tidak melakukan instalasi sekalipun. 

Memiliki Sistem Mouseless

Vmedis versi web ini memiliki sistem penjualan Mouseless. Artinya aplikasi bisa digunakan hanya dengan keyboard saja sehingga untuk melayani penjualan lebih cepat. Jadi saat apotek ramai dan para pembeli mengantri, pegawai apotek tidak perlu kesusahan untuk menangani para pelanggan yang ramai. Jadi sama-sama menguntungkan antara pelanggan dan juga penjual. 

Pembuatan Kartu Stok Otomatis

Aplikasi apotek Vmedis versi web memungkinkan anda, untuk memonitor stok keluar dan juga masuk lewat kartu stok. Kartu stok ini bisa dibuat secara otomatis sehingga pencatatan untuk stok barang jadi lebih terorganisir.

Jika terjadi pergerakan obat yang tidak normal bisa langsung dicek lewat kartu stok. Atau jika ada kesalahan alur keluar masuk barang anda bisa langsung melakukan pengecekan pada Vmedis bersifat dengan melihat siapa saja yg user yang menggunakan aplikasi.

Melakukan stock opname lewat software apotek ini juga sangat mudah tanpa tutup apotek. Sehingga Anda bisa mendapatkan omset yang lebih maksimal karena tidak adanya penutupan apotek dulu ketika stock opname. 

Adanya Fitur Smart Forcesting

Fitur ini memungkinkan anda untuk melakukan pengadaan obat lebih efisien dan terorganisir. Anda bisa melihat daftar laporan obat untuk mengetahui daftar obat yang lebih laku. Sehingga dengan begini, Anda bisa mencetak lebih banyak untuk obat yang paling laku agar bisa mendapatkan pendapatan yang lebih tinggi. 

Itu tadi kelebihan yang ada pada aplikasi apotek Vmedis versi web. Produk yang disediakan oleh Vmedis adalah Software Apotek dan juga Software Klinik. Anda tidak perlu ragu untuk menggunakan aplikasi pengelola apotek ini, karena sudah terdapat banyak testimoni dari ribuan apotek yang menggunakan aplikasi ini untuk pengelolaan obat dan juga keuangan. 

Setidaknya sudah ada 1.715 apotek dan klinik dari 34 provinsi di Indonesia yang menggunakan Vmedis terus bertambah setiap hari. Untuk versi web Vmedis terdapat beberapa aplikasi tidak hanya untuk apotek dan klinik saja. 

Terdapat Vmedis Klinik Gigi dan juga Vmedis Apotek+Klinik. Sementara untuk versi mobile, terdapat aplikasi Vmedis Apotek Mobile, Vmedis Apotek Klinik Mobile dan juga Marketplace Vmedis Mart. 

Anda yang masih ragu untuk menggunakan Vmedis, sudah terdapat banyak sekali testimoni positif dari orang-orang sudah pernah menggunakan layanan ini. Lihat testimoninya melalui website vmedis.com.

Posting Komentar

0 Komentar