Ticker

6/recent/ticker-posts

5 Cara Mendapatkan Uang Dari Blog

mendapatkan uang dari blog

Terdapat banyak metode memperoleh duit dari web di era saat ini. Cuma dengan modal laptop, koneksi Internet serta sedikit pengetahuan IT, kalian dapat menciptakan duit tiap bulannya. Dalam postingan ini kita hendak mangulas satu per satu triknya secara perinci, gimana metode membuat web free serta menciptakan duit. 

Kita hendak mangulas gimana metode menciptakan duit dari web Google Adsense. Tetapi bukan cuma itu saja ya, terdapat cara- cara yang lain pula yang hendak kita bahas, misalnya dengan afiliasi. 

Metode Membuat Web Gratis 

Terdapat banyak sekali platform web free yang terdapat di Internet dikala ini, semacam Blogger (dahulu Blogspot) kepunyaan Google, WordPress, Wix, Weebly, Tumblr, serta seterusnya. 

Bagi aku, Blogger lebih gampang dipakai ataupun lebih sesuai buat orang awam yang kurang pasih dalam dunia IT. Tetapi fitur- fitur yang ditawarkan oleh Blogger tidak sebanyak serta tidak sefleksibel yang ditawarkan WordPress. 

Bila kalian mau coba- coba terlebih dulu serta tidak mempunyai pengetahuan tentang IT, aku sarankan buat memilah Blogger. Tetapi bila kalian telah percaya mau fokus dalam dunia per- blogging- an, terlebih bila mempunyai keahlian IT, langsung aja gunakan WordPress.

Selain itu, kalian juga harus menentukan domain dan hosting website untuk blog yang akan digunakan. Sebab, dua hal itu menjadi hal yang penting untuk kelangsungan blog kalian.

Metode Menciptakan Duit Dari Blog 

Nah, kalian telah sukses membuat suatu web, serta secara berkala kalian isi dengan artikel- artikel ataupun konten tipe yang lain yang menarik. Terus, gimana triknya dapat memperoleh duit dari situ? 

Terdapat banyak metode. Kita hendak mangulas 5 metode yang sangat kerap digunakan serta telah teruji. 

1. Google Ads (Google Adsense) 

Google Ads, yang tadinya diketahui selaku Google Adsense, ialah platform iklan online terbanyak di dunia. Selaku owner web, kalian dapat mendaftarkan web kalian( tercantum pula web yang lagi kita bahas) ke Google buat dipakai buat menunjukkan iklan. Iklannya siapa? 

Iklan kepunyaan orang lain, yang membayar Google buat menunjukkan iklan mereka ke para pengguna internet. Jadi mereka membayar Google, serta setelah itu Google memberikan bayaran tersebut kepada para owner web yang bersedia buat menunjukkan iklannya. 

Bila mendengar cerita sukses para blogger- blogger populer di dunia, mereka dapat menciptakan ratusan juta sampai milyaran rupiah per bulan loh! 

Tidak hanya Google Ads, masih banyak pula platform iklan yang lain. Aku tidak hendak mengatakan satu per satu sebab sangat banyak. Kalian dapat tinggal mencarinya di Google dengan kata kunci" Google Adsense alternative". 

2. Afiliasi 

Afiliasi itu semacam agen ataupun makelar. Kita menjual produk orang lain dengan metode membagikan link ke web penjualan tersebut. 

Link ini lumayan unik, sebab berisi kode yang berisi data dari mana link tersebut. Sehingga penjual produk ketahui kalau ia memperoleh penjualan berasal dari web kalian misalnya. Kalian hendak memperoleh komisi atas penjualan tersebut. 

Pada biasanya, strategi ini jauh lebih menciptakan daripada Google Ads bila sang owner web ialah orang yang lumayan populer, ataupun sangat dipercaya. 

3. e- Book 

Pada dasarnya, kita menulis suatu novel dalam wujud digital, ataupun yang diucap e- Book, serta setelah itu kita jual. 

e- Book dapat dijual dengan harga yang jauh lebih murah sebab kita tidak butuh repot mencari publisher, mencetaknya serta setelah itu mendistribusikan ke toko- toko semacam novel raga pada biasanya. Tetapi nyatanya, isinya wajib bagus dong, baru orang ingin membeli. 

Terdapat yang sukses meraup penjualan miliaran rupiah dengan menjual e- Book yang cuma dihargai sebesar $0.99 (ataupun dekat 15 ribu rupiah). Wow! 

4. Kursus Online 

Kalian pula dapat memakai web kalian buat mempromosikan suatu kursus online. Kalian dapat mengarahkan suatu yang unik yang kalian kuasai, misalnya bermain sulap ataupun memasak. 

Kursus ini umumnya berbentuk video yang telah direkam terlebih dulu. Kalian lumayan merekam sekali, serta kalian dapat mengajar banyak sekali orang, dan memperoleh profit! Menarik kan? 

5. Iklan Lainnya 

Pada dasarnya, kalian dapat berjualan apapun lewat web ataupun web kalian. Yang sangat berarti sesungguhnya merupakan traffic ataupun kemudian lintas ke web kalian. Terus menjadi banyak yang mendatangi, terus menjadi besar kemampuan kalian meraup keuntungan. 

Apalagi terdapat industri besar yang rela membayar seseorang blogger buat menuliskan suatu postingan tentang bisnis mereka di blog- nya, tanpa menjual apapun. Industri tersebut rela membayar mahal demi bisnisnya diketahui lebih banyak orang. 

Itu dia 5 metode menghasilkan uang dari blog. Semoga bermanfaat!

Posting Komentar

0 Komentar