Ticker

6/recent/ticker-posts

Ulasan Huawei P40 Pro: Smartphone Keren Berteknologi Super Canggih

Rubrikata.my.id - Melalui acara yang YouTube siarkan langsung meresmikan salah satu smartphone. Kamis malam (26/3) kemarin Huawei resmi memperkenalkan lini smartphone andalan terbarunya, yakni seri Huawei P40. 

Setelah beberapa foto dan spesifikasinya bocor di internet, kini akhirnya Anda mengetahui bahwa semua fitur canggih yang ada pada smartphone tersebut merupakan hasil kolaborasi antara Huawei dan Leica. 

Selain fitur kameranya yang lebih bertenaga, Huawei juga melakukan penyegaran tampilannya agar terlihat lebih modern. Seri Huawei P40 Pro juga diperkuat chipset Kirin 990 5G dari Huawei yang mendukung jaringan Wi-Fi 6 Plus. 

Setiap dalam rilisnya, android ini selalu menekankan nilai estetika inovatif dan membuat perangkat penangkap gambar premium mudah Anda akses. Ini merupakan kualitas desain dan teknologi terbaik di bidang industri smartphone. 

Dengan sensornya yang luar biasa, sistem kamera yang kami rancang bersama dengan Leica, chipset berperforma tinggi, dan Huawei XD Fusion Engine. Seri Huawei P40 mewujudkan fokus kami dan menghadirkan pengalaman Definisi Super sepanjang hari untuk membantu pengguna mewujudkan kreativitas mereka. penglihatan. 

Spesifikasi Huawei P40 Pro

Layarnya terlihat lebih penuh dari generasi sebelumnya, dengan bezel yang seakan hanya ada di empat sudut layar. Huawei menggunakan desain Overflow quad-curved pada layar P40 Pro yang terinspirasi oleh seni gerak, menciptakan bentuk seperti air di seluruh kaca.

Jadi tidak hanya sisi kiri dan kanan, bagian atas dan bawah juga penuh hingga mencapai sudut yang melengkung. Dimensinya 6,58 inci OLED, resolusi 2640 x 1200 piksel dan mendukung kecepatan refresh 90Hz. 

Sensor sidik jari dalam layar seri P40 akan mengklaim lebih cepat 30% dari sebelumnya. Android merk tipe ini tidak lagi menggunakan notch seperti Mate30, dan menggunakan desain kamera yang lebih kecil. 

Bagaimana Ulasan Huawei P40 Pro yang Canggih? 

Selain kamera 32 megapiksel dengan autofokus dan kemampuan merekam video 4K pada 60 fps, Huawei telah menyertakan kamera inframerah yang membantu mengenali wajah di semua pencahayaan. Selain efek bokeh yang lebih halus dan Smart Gesture Control. Android tipe seperti ini dibekali Ultra Vision Leica Quad Camera di bagian belakang. Menggunakan rangka kotak yang mirip dengan smartphone flagship 2020. 

Sensor utamanya memiliki resolusi 50MP f / 1.9, dengan dimensi fisik 1 / 1.28 inci. Bahkan lebih besar dari Galaxy S20 Ultra sekalipun (1 / 1.33 inci.). Menggunakan filter warna RYYB, Octa Phase Detection AF, dan OIS, sensor utama seri Huawei P40 adalah yang terbesar dan menghadirkan teknologi autofokus Octa PD piksel penuh pertama pada smartphone. 

Kamera periskop masih diusung dari Huawei P30 Pro, dengan resolusi 12MP f / 3.4. Konfigurasi RYYB, OIS dan pembesaran optik 5x. Ini juga memiliki 40MP f / 1.8 (18mm), sensor ToF dengan sudut ultrawide Cine Lens untuk penginderaan hitam dan sensor suhu warna. Selain dukungan perekaman 4K 60fps, terdapat juga fitur Super Steady Telephoto Video yang memanfaatkan OIS. 

Kamera ultrawide-nya mampu merekam video HDR dengan ISO maksimum hingga 51.200. Ada juga selang waktu 4K dan gerak lambat hingga 7680fps. Dengan sertifikasi tahan debu dan air IP68, Huawei P40 Pro memiliki baterai berkapasitas 4200 mAh. Ponsel cerdas ini mendukung pengisian daya hingga 40 watt melalui port USB-C, dan 27 watt secara nirkabel menggunakan aksesori pengisi daya nirkabel yang didukung.

Posting Komentar

0 Komentar