Ticker

6/recent/ticker-posts

Ini Dia Beberapa Desain Undangan Pernikahan Unik dan Keren


Rubrikata - Untuk mendapatkan resepsi pernikahan yang keren dan juga memorable maka semua aspek dari sebuah resepsi harus diperhatikan, gak sekedar ucapan ulang tahun untuk pacar. Dan salah satu apek yang paling esensial adalah sebuah undangan pernikahan. Mungkin bentuk undangan yang begitu begitu saja akan membuat kamu merasa bosan sehingga ingin desain undangan yang berbeda dari yang biasanya agar terkesan unik nantinya. 

Berikut beberapa desain undangan pernikahan unik sehingga akan menjadi undangan yang keren diantaranya yaitu :

1. Desain Yang Mengekspresikan Keromantisan Dengan Sidik Jari 


Desain undangan ini akan unik karena belum banyak digunakan oleh banyak calon pengantin. Didalam desain ini sidik jari dari calon pengantin pria dan juga calon pengantin wanita ditempelkan di kartu undangan. Dengan masing masing dibawah sidik jari itu diberi nama dari masing masing calon pengantin.

2. Desain Dengan Pola Papan Tulis Menghasilkan Undangan Yang Elegan Dan Manis 


Desain undangan dengan menggunakan papan tulis ini akan menjadi sesuatu yang unik, karena papan tulis ini kan umumnya hanya digunakan untuk menulis pada saat guru akan mengajarkan kepada muridnya. Dan ketika papan tulis ini digunakan untuk desain sebuah undangan maka akan menjadi sesuatu hal yang berbeda.

3. Desain Dengan Konsep Mengajak Tamu Undangan Untuk Memilih Lagu Yang Akan Dimainkan Di Sebuah Pesta Pernikahan 


Kartu undangan ini juga akan menjadi sebuah undangan yang unik karena disini para tamu bisa merequest lagu kesukaan mereka untuk dinyanyikan di sebuah resepsi pernikahan. Sehingga para tamu ini nantinya akan dapat menikmati santapan hidangan parasmanan sambil mendengarkan lagu lagu yang menjadi favorit.

4. Desain Dengan Menambahkan Karikatur Dari Kedua Calon Pasangan Pengantin Sehingga Akan Terlihat Lucu  


Biasanya sebuah undangan itu akan menampilkan foto foto prewed romantis dari kedua calon pengantin dan itu akan menjadi sesuatu yang biasa saja. Sehingga jika ingin sesuatu yang berbeda agar terlihat unik maka fotonya itu dapat diganti dengan gambar karikatur maka akan menjadi undangan yang lucu. Anggap saja ini kado ulang tahun untuk sahabat.

Itulah beberapa desain undangan pernikahan unik sehingga akan menjadi undangan yang keren. Keempat inspirasi desain undangan diatas dapat menjadi alternatif didalam memilih desain undangan yang unik sehingga semua aspek dari sebuah resepsi akan keren nantinya dan akan selalu berkesan dan teringat.

Posting Komentar

0 Komentar