Ticker

6/recent/ticker-posts

Berminat Membeli Mobil Bekas? Yuk Cek Harga Avanza Veloz Yang Kompetitif

Rubrikata - Sebagian masyarakat tentu ada yang memilih mobil bekas sebagai pilihan dalam membeli kendaraan roda empat ini. Salah satu mobil bekas yang menjadi primadona adalah Avanza Veloz. Avanza Veloz masih menjadi mobil primadona karena mobil bekasnya dibanderol dengan harga yang ekonomis. 

Seperti diketahui bersama, Toyota Avanza memiliki varian kelas atas. Varian kelas atas Toyota Avanza ini diberi nama Avanza Veloz. Pertama kalinya, Avanza Veloz dipamerkan tahun 2011. Harga yang dibanderol untuk membawa pulang satu unit Avanza Veloz kondisi baru sekitar Rp 160 juta hingga Rp 200 juta.

Semakin tahun seiring bertambahnya produksi mobil, harga mobil bekas Avanza Veloz semakin murah. Untuk Anda yang penasaran dengan spesifikasi Toyota Avanza Veloz, yuk simak artikel berikut ini.

Yukk lirik tampilan eksterior Toyota Avanza Veloz

Bodi mobil keluaran kedua Avanza Veloz dari sisi depan nampak bulat. Headlamp mobil mengalami pembaruan desain yang modern. Veloz mempunyai bagian gril yang minimalis dengan warna yang sama dengan bodi mobil.

Pada bagian bumper Veloz terlihat adanya lubang udara yang berfungsi sebagai pendingin mesin alami. Bumper pada mobil ini lebih aerodinamis bila dibandingkan dengan varian Avanza biasa. Side skirt yang aerodinamis ini menambah kesan mewah.

Mari bersua dengan interior Toyota Avanza Veloz

Mobil Avanza Veloz mempunyai ruang yang luas. Interior Kabin mobil Veloz didominasi warna hitam. Pada bagian head unit Veloz nampak panel instrumen dengan fitur radio, musik, CD, AUX, dan USB. Speaker pada varian mobil ini sebanyak 6 unit. Pada bagian multi information display atau MID, Veloz memiliki speedometer analog dengan desain yang modern.

Uji Coba performa mesin mobil Avanza Veloz

Kapasitas mesin mobil Veloz sebesar 1500 cc dengan mesin 3SZ-VE VVT-i. Dengan kapasitas mesin tersebut, Veloz bisa melaju dengan kekuatan 103 horsepower dengan torsi maksimum 126 Nm. Transmisi mesin pada mobil ini tersedia manual 5 percepatan dan otomatis 4 percepatan. 

Fitur keselamatan penumpang mobil Avanza Veloz

Sistem pengamanan Veloz lebih baik apabila dibandingkan dengan varian Avanza standar. Sistem pengereman Veloz dibekali dengan ABS dan EBD. Di setiap baris dilengkapi seatbelt. Pada penumpang belakang sudah dilengkapi headrest.

Keamanan sensor parkir pada Avanza Veloz lebih lengkap. Tersemat pula fitur tahan benturan seperti collapse steering coloumn dan side beam impact.Untuk Anda yang tertarik dengan Avanza Veloz, kini harga mobil bekas Avanza mulai Rp 100 juta. Ketika Anda akan membeli mobil ini, jangan lupa memperhatikan detail setiap fiturnya.

Posting Komentar

0 Komentar