Ticker

6/recent/ticker-posts

Apa Saja Manfaat yang Terkandung di Produk Herbalife?

Nama brand Herbalife tentunya sudah tak lagi asing di telinga Anda. Di Indonesia, Herbalife lebih dikenal dengan produk shake-nya yang mengandung beragam jenis nutrisi sehat. Akan tetapi, sebenarnya brand ini juga memiliki berbagai varian produk lain seperti teh, protein powder, suplemen, hingga skin dan body care. Dan harga Herbalife secara keseluruhan juga bervariasi dari jenis produknya.

Seluruh produk Herbalife diformulasikan secara khusus dengan nutrisi yang dibutuhkan tubuh untuk tubuh dan hidup yang lebih sehat. Oleh karena itu, Anda juga bisa menggunakan beberapa jenis produk Herbalife secara bersamaan untuk menikmati beragam manfaat nutrisinya sekaligus. Lalu, apa saja manfaat Herbalife, ya?

Mengontrol Berat Badan

Manfaat ini barangkali yang paling dikenal masyarakat Indonesia. Soalnya, produk shake dari Herbalife — yaitu Formula 1 Herbalife Shake Mix — memang paling sering dipasarkan sebagai produk yang dapat membantu diet. Selain shake, produk lain dengan manfaat serupa adalah Personalised Protein Powder, Cell U Loss, dan Herbal Tea Concentrate. Soalnya, produk-produk Herbalife tersebut mampu menyediakan kebutuhan energi dan protein dengan jumlah kalori yang rendah. 

Membangun Massa Otot

Produk Herbalife dengan manfaat yang satu ini paling terasa dari salah satu produknya, yaitu Personalised Protein Powder alias bubuk protein yang sangat mudah dikonsumsi. Seperti yang mungkin sudah Anda ketahui, protein sangat dibutuhkan dalam membangun serta menjaga massa otot. Ditambah lagi, massa otot yang sudah terbangun juga akan mampu meningkatkan kemampuan metabolisme dan memberikan energi lebih banyak bagi tubuh. 

Memenuhi Kebutuhan Energi Tubuh

Dengan mengonsumsi produk Herbalife, kebutuhan energi tubuh juga akan terpenuhi. Misalnya dengan rutin minum Formula 1 Herbalife Shake Mix, menambahkan Personalised Protein Powder, atau minum NRG Instant Tea. Produk NRG Instant Tea sendiri juga memiliki efek untuk membantu membuat tubuh terasa lebih segar dengan kandungan campuran ekstrak orange pekoe tea, biji guarana, kulit lemon, dan kafein. Ditambah lagi, kafein yang terkandung di dalam NRG Instant Tea kira-kira adalah 4% kafein alami.

Menjaga Stamina dan Kesehatan

Di samping mengontrol berat badan serta memberikan energi untuk tubuh, produk Herbalife juga bermanfaat untuk menjaga stamina tubuh kesehatan Anda. Misalnya Hebalifeline dan Tri Shield yang bisa bantu jaga kesehatan jantung, dan Niteworks yang bermanfaat untuk menjaga fleksibilitas pembuluh darah untuk mengontrol tekanan darah dan mengurangi risiko hipertensi. Kemudian ada juga Mixed Fiber, Herbal Concentrate Aloe, dan Fiber & Herb Tablets yang kandungan seratnya bisa bantu lancarkan pencernaan sekaligus mendukung perkembangbiakan bakteri baik di dalam usus.

Itu tadi rangkuman manfaat yang terkandung di dalam produk-produk Herbalife. Dengan harga Herbalife yang sangat beragam, Anda bisa pilih produk yang sesuai kebutuhan serta budget Anda.

Posting Komentar

0 Komentar