Ticker

6/recent/ticker-posts

Manfaat Pijat Refleksi dari Pijat Panggilan Malang

manfaat pijat refleksi dari pijat panggilan malang

Melakukan aktivitas padat selama seharian tentunya membuat tubuh terasa lelah dan pegal-pegal. Untuk mengatasinya, kita bisa melakukan terapi pijat refleksi. Metode pijat refleksi berbeda dengan metode pijat pada umumnya.

Pijat refleksi lebih berfokus pada titik tertentu di bagian tubuh, seperti tangan, kaki dan telinga. Diyakini bahwa titik-titik tersebut berhubungan dengan seluruh saraf organ internal tubuh, sehingga bisa mendeteksi sekaligus mengobati berbagai penyakit.

Para terapis pijat panggilan Malang akan menggunakan ibu jari dan jari lainnya untuk menekan titik saraf pada tangan dan kaki selama proses memijat. Adapun beberapa manfaat pijat refleksi ialah sebagai berikut:

Memberi Efek Relaksasi

Bagi yang sering merasa cemas, pijat refleksi ini bisa membantu untuk menguranginya. Tekanan pada bagian tangan dan kaki juga mampu mengatasi rasa lelah dan membantu tubuh lebih rileks, sehingga kita bisa tidur lebih nyenyak.

Efek-efek tersebut biasanya lebih dirasakan oleh ibu hamil. Pijat refleksi ini akan memberikan dampak yang baik untuk mengatasi rasa lelah selama kehamilan.

Mengatasi Rasa Sakit Kepala

Sering merasa sakit kepala? Cobalah untuk melakukan pijat refleksi. Ada sebuah penelitian yang menyatakan bahwa sebanyak 25% orang yang menderita sakit kepala dan menjalani pijat refleksi, tidak lagi merasakan sakit kepala atau migrain.

Membantu Pemulihan Stroke

Stroke terjadi akibat suplai darah ke otak yang terganggu oleh penyumbatan atau pecahnya pembuluh darah di otak. Kondisi tersebut membuat penderitanya kesulitan berbicara atau menggerakkan beberapa bagian tubuh.

Pijat refleksi bisa menjadi dilakukan para penderita stroke sebagai terapi pendamping pengobatan medis. Tekanan pada titik tertentu di tangan dan kaki dipercaya mampu meningkatkan kemampuan fisik pengidap stroke.

Meringankan Gejala Multiple Sclerosis

Pijat refleksi juga dianggap bisa meringankan rasa nyeri yang dirasakan penderita multiple sclerosis, yaitu penyakit autoimun yang menyerang sistem saraf pusat.

Namun perlu diingat, pijat refleksi ini tidak bisa menggantikan peran obat-obatan medis. Pijat hanya berperan sebagai terapi tambagan untuk meringankan gejalanya.

Bagi yang mungkin merasakan salah satu keluhan di atas, bisa mencoba layanan pijat panggilan dari massagepanggilan.net. Cukup pesan via telepon maupun WhatsApp, terapis akan datang ke lokasi yang ditentukan dan memberikan layanan pijat terbaik dengan harga yang terjangkau.

Jika hanya punya waktu di malam atau dini hari, tidak perlu khawatir karena massagepanggilan.net melayani 24 jam non-stop. Semoga bermanfaat!

Posting Komentar

1 Komentar

  1. Artikel informatif ini menekankan manfaat pijat refleksi untuk relaksasi dan peningkatan kesehatan. Buku ini secara efektif memperkenalkan pembaca pada pendekatan unik pijat refleksi dan kenyamanan layanan pijat panggilan Malang, yang menawarkan bantuan praktis dan peningkatan kesehatan.
    Untuk tips kecantikan lainnya Anda juga dapat mengunjungi: www.raenabeauty.com

    BalasHapus