Ticker

6/recent/ticker-posts

Jaringan Internet Super Cepat Dari Live.On

jaringan internet

Kebutuhan akan internet yang semakin tinggi membuat orang-orang mencari provider yang menghadirkan internet super cepat. Alasannya tentu saja karena setiap orang biasanya membutuhkan jaringan internet dengan berbagai kebutuhan masing-masing ada yang butuh besar untuk pekerjaan ataupun main game atau sekedar membuka sosmed. 

Live.On adalah provider digital dari XL Axiata yang juga menghadirkan koneksi internet tercepat dengan 4.5 G. Seperti diketahui, jaringan ini merupakan pengembangan dari jaringan 4G. Dimana dari segi kecepatan sudah pasti jauh lebih cepat.

Apa Itu Live.On dan Apa Saja Keunggulannya

Mengulik lebih dalam tentang provider digital yang dihadirkan oleh XL Axiata ini. Live.On adalah salah satu provider digital yang sangat fleksibel untuk anda semua. 

Live.On mendukung gaya hidup serba digital dimana sepenuhnya pengelolaan ada di tangan pengguna. Apa saja keunggulan dari penggunaan provider satu ini. 

Provider Digital Rasa Prabayar

Adapun Live.On ini merupakan provider digital pascabayar yang menghadirkan kelebihan yaitu anda tidak akan menemukan sistem pulsa di sini. Tidak perlu khawatir dengan pemakaian yang tidak diinginkan.

Apalagi bagi Anda yang fokusnya hanya menggunakan provider ini untuk internetan, pastinya sangat senang karena banyak pilihan pakai data yang terjangkau dengan kuota utama atau kuota berkapasitas besar. 

Tidak Ada Pembagian Kuota

Live.On juga sangat menarik karena tidak adanya pembagian kuota di sini. Anda bebas menggunakan kuota selama 24 jam bahkan bisa lakukan pengelolaan kuota untuk yang ingin dimaksimalkan dan yang tidak diinginkan.

Misalnya Anda tidak menginginkan kuota begadang ataupun kuota khusus untuk game maka bisa meniadakannya. 

Banyak Bonus yang Didapatkan

Seperti provider digital yang menghadirkan layanan paket internet pada umumnya, Live.On juga memberikan banyak bonus tapi lebih spesifik.

Anda akan mendapatkan paket khusus Add On, juga bisa dapat gratis telepon dan SMS ke semua operator hingga rollover sampai 1000 GB. Dimana kelebihan ini memungkinkan Anda beli paket dengan ukuran besar namun jika datanya belum habis sampai masa aktif berakhir, kuota bisa diakumulasi ke periode selanjutnya setelah isi paket data.

Live.On sebagai provider digital dengan internet kencang juga menghadirkan pilihan emergency quota. Dimana fitur ini memungkinkan Anda untuk tetap tenang meski paket data sedang habis karena pemakaian data akan dialihkan ke kuota khusus untuk kuota darurat tanpa memotong biaya tambahan. Informasi lebih lengkap bisa kunjungi aplikasi Live.On atau website resmi di liveon.id.

Posting Komentar

0 Komentar